Selasa, 09 Agustus 2016

GOOGLE DRIVE

Hello hello hai assalamualaikum , ketemu lagi ya sama postingan aku yang satu ini. Nah aku mau posting tentang Google Drive. Tau google drive? Aku juga baru tahu kemarin sih ternyata manfaatnya google drive banyak banaget loh. Terimakasih ya PATI di UMM berkat PATI aku jadi tahu lebih banyak tentang goggle drive. Setelah aku baca baca buku nih biar aku telah menyimpulkan  tentang GOOGLE DRIVE, yuhuuuuu mari kita simak yaa Google Drive adalah penyimpanan file dan dokumen yang disediakan oleh Google, yang tujuannya untuk menyimpan data seacara online, jadi buat kamu kamu nih yang pelupa wkwk bisa deh save lewat Google Drive. Mau nyimpen apa aja boleh asalkan jangan nyimpen selingkuhan nya yaa wkkwk :D
Sampai jumpa di postingan berikutnya yaa cantik & ganteng semoga postingan aku cukup membantu kalian , semoga bermanfaat dan jangan lupa shalat. Wassalamualaikum dari Dinda byeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar