Selasa, 09 Agustus 2016

EKONOMI SYARIAH

Hello assalamualaikum, nih kenalin  yah nama aku Dinda. Aku sekaraang masih maba alias mahasiswa baru di kampus swasta terbaik yaitu Universitas Muhamdiyah Malang. Aku ambil jurusan ekonomi syariah Fakultas Agama Islam. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku ambil ekonomi syariah? Kenapa sih ga ambil ekonimi bisnis aja? Nah disini biar aku jelasin ya guys……..
Ekonomi syariah adalah sistem ekonomi yang mempelajari tentang ekonomi ndi masyarakat luas berdasarkan Al-Quran dan hadits. Pasti kan semua umat islam d dunia ini kalau mau melakukan sesuatu sesuai Quran dan hadits karena itu emang pedoman kita ya guys, dan aku ambil murusan ini supaya akulebih tahu banyak tentang perekonomian masyarakat dan bisa mengaturnya dengan sesuai yang ditentukan oleh Allah azza wajala. Dan juga aku kan cewek nih ya pasti namanya cewek bakalan jadi ibu rumah tangga selain mengatur keluarga dan anak anak tercinta mereka , kita harus tahu gimana cara mengelola uang dengan baik sesuai kaidah Islam, barakallah. Sudah dulu ya guys postingan tentang jurusan aku ntar kalau ada waktu insyaallah bakal posting lagi hehe J semoga yang baca postingan ini bisa sukses dan bahagia dunia akhirat aamiin. Wassalamualaikum and see you bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar